Senin, 29 Oktober 2012

. Puisi Putus Cinta

Puisi Putus Cinta

Maafkan aku sayang,
Cinta kita harus berakhir di detik ini
Aku tak lagi sanggup menahan beban yang kian berat ini
Mungkin kau juga merasakan betapa beratnya memecahkan beban ini

Cinta kita telah tumbuh subur bak pepohonan rindang penuh buah
Namun, entahlah ada satu buah yang tak pernah kita miliki
Buah kebahagiaan cinta kita seakan dicuri
Aku mencarinya dan menemukannya
Kaupun pasti mencarinya pun menemukannya

Jika kita sudah menemukan cinta dari buah yang baru
Aku rela kau bahagia dengannya
dan semoga aku pun bahagia dengan cintaku yang baru
Aku rela jika kita sama-sama bahagia

Cinta kita harus berakhir bukan berarti aku benci kamu atau kamu benci aku
Cinta kita berakhir karena cinta kita telah terbelah menjadi dua
Cinta kita berakhir demi cinta lain yang akan membuat kita bahagia
Meski sulit menjadi sahabatmu
Aku rela
dan aku harap kau pun rela
Tak ada lagi harapan kecuali kita bisa bahagia
Meski harus diawali dengan berakhirnya cinta kita berdua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar