Senin, 29 Oktober 2012

. Puisi Galau 100 %

Puisi Galau 100 %

Aku cinta kamu 300 persen
Namun mengapa kau berikan cintamu hanya 30 persen?
Aku sayang kamu setiap waktu
Namun mengapa tak ada waktu kau menyayangiku?

Apakah benar kau mencintaiku?
Atau benar kau tak lagi mencintaiku?
Apa ini adalah kutukan cintamu?
Apa kau tak merasa bahagia denganku?

Katakanlah, apa yang harus aku lakukan
Agar cintamu tulus setidaknya kembali seperti dulu
Menyejukkan, membahagiakan, dan tak membosankan
Jika perlu aku bisa berubah seperti apa yang kau mau

Namun, aku tak pernah berubah sedikitpun
Aku hanya merasa kau berubah tak lagi kau yang aku cinta dulu
Apa perlu aku menjadi orang lain yang kau idamkan?
Katakan, kesalahan cinta apa yang membuatmu jadi demikian?

Cintaku kini galau tergalau sebelum galau melanda kaum galau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar