Senin, 29 Oktober 2012

Puisi Cinta Gila

Puisi Cinta Gila


Aku cinta kamu
Meski aku tahu kau sudah menikah
Memiliki suami kaya raya, gagah, berwibawa
Terserah
Aku akan tetap mencintaimu

Aku cinta kamu
Meski aku tahu kau belum pernah
Mencintaiku meski sedetik saja
Yang ada hanya kau mencintainya, bah
Aku tak peduli

Aku tergila-gila akan dirimu
Meski aku tahu kau tak pernah menggilaiku
Aku rela menculikmu andai kau bersedia
Aku sudi mem*unuh suamimu andai kau mau
Tapi itu tak kan mungkin kau sanggupi

Karena kau selalu menganggap
Aku gila kelas berat

Aku tetap mencintaimu, meski
Kau bilang aku ini setan
Setan gila baj*ngan edan tak berakal
Aku diam saja
Yang terpenting aku cinta kamu
Cukup

Tak perlu berpidato
Kau sudah tahu aku cinta kamu terlalu gila
Meski aku masih waras
Sadar akan bahaya cintaku untukmu

Aku akan berhenti mencintaimu dengan kegilaan ini
Asal kau mengakui satu hal
Bahwa aku adalah cinta sejatimu, meski aku bukan suamimu
Cukup

Bukankah ini sangat mudah dikatakan?
Iya bukan?
Bukan?

Ah kau ini ternyata juga gila..
Coba pilih
Suami mati
Atau aku yang mati?

Apa kau ini gila?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar